Connect with us
alterntif text

Regional

Unik! Aksi Pungut Sampah Spiderman Bareng Captain America Cilik di Parepare

Published

on

PAREPARE — Spiderman Parepare kembali beraksi. Aksi memungut sampah kali ini dilakukan bersama bocah berkostum Captain America yang tiba-tiba ikut membantunya.

Sosok Captain America ini adalah bocah Parepare dari TK Bhayangkari. Salah satu Penggemar Marvel yang ikut membersihkan sampah bersama Spiderman.

Aksi itu dilakukan di taman Mattirotasi, Kamis (28/5/2020). Munculnya dua super hero itu sontak mencuri perhatian warga Parepare. Beberapa anak-anak ikut membantu keduanya memunguti sampah. Spiderman sendiri juga melakukan edukasi ke anak-anak tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Menurut Spiderman Parepare Rudi Hartono mengatakan, Captain America ini muncul menawarkan diri untuk membantu Spiderman membersihkan sampah di Taman Mattirotasi dengan diantar oleh kedua orang tuanya.

“Jadi kapten amerika ini datang diantar ayahnya. Katanya mau ikut bantu spiderman bersihkan sampah. Ini tentu sangat membanggakan bagi saya,karena ada anak-anak yang ternyata mulai peduli dengan lingkungan juga,” terang Spiderman Parepare.

Spiderman mengaku melakukan kampanye peduli lingkungan dengan target utamanya adalah anak anak. Sosok idola baru itu berusaha menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Jadi tujuan utama saya mengunakan Kostum Spiderman memang agar menjadi penarik perhatian. Tidak hanya bagi orang dewasa, tapi juga anak-anak sebagaitarget utamanya. Karena mereka masih mudah untuk dituntun mencintai lingkungan,” lanjut Spiderman.

Sementara itu, Arief orang tua bocah berkostum Captain America mengungkapkan alasan anaknya membantu Spiderman karena kasihan. Sebab, ia sering melihat jarang ada yang membantu spiderman saat memunguti sampah.

“Katanya kasihan sama Spiderman tidak ada yang bantu. Jadi dia memaksa saya untuk mengajaknya membantu Spiderman. Kebetulan dia Suka Captain America dan punya kostumnya,” terang Arief.

Ini bukan kali pertama Spiderman Parepare beraksi dengan Superhero lainnya. Sebelumnya Spiderman juga beraksi dengan Superhero Flash dari DC Comic. Aksi keduanya bahkan menjadi sorotan media Nasional. (rls)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler