Connect with us
alterntif text

Politik

Sasar Warga yang Belum Tersentuh Bantuan, Indriasari Husni Bagikan Paket Beras

Published

on

PAREPARE — Merebaknya pandemi Covid-19 membuat warga kesulitan bekerja. Tak sedikit yang menjerit tidak sanggup memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Pemerintah kewalahan mengatasi dampak ekonomi warga.

Legislator Golkar Parepare Indriasari Husni membagikan paket beras ke warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Kali ini, ia menyasar warga di kelurahan Bukit Indah, Sabtu (16/5/2020).

Anggota komisi I DPRD itu mengatakan bantuan itu merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam menangani dampak ekonomi yang dialami warga. Bantuan itu merupakan program Kaukus Parlemen Perempuan DPRD Parepare berbagi.

alterntif text

“Saya bersama teman-teman Kaukus Parlemen Perempuan turun ke warga memberi bantuan paket beras. Penerimanya itu yang belum tersentuh bantuan pemerintah dan betul-betul membutuhkan,” kata Indriasari.

Ia berharap bantuan itu dapat bermanfaat dan meringankan beban warga. Ia mengatakan akan terus hadir di tengah warga yang membutuhkan uluran tangannya.

“Ya kita harap ini bisa membantu warga. Insyaallah kedepannya kami berkomitmen terus hadir jika rakyat butuh bantuan,” tutur dia.

Digelar di tengah pandemi Covid-19, penyerahan bantuan itu dilakukan dengan menerapkan protokol penanganan Covid-19. Yakni wajib memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler