Connect with us
alterntif text

Politik

Bantu Warga Terdampak Covid-19, TSM Siap Salurkan 1000 Paket Beras

Published

on

Tim relawan TSM menyiapkan 1000 paket beras (Foto: Ist)

PAREPARE — Masa pandemi Covid-19 memaksa warga untuk tetap di rumah saja. Imbasnya, perekonomian warga menurun. Bahkan, tak sedikit yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Terkait hal tersebut, Legislator Nasdem Parepare Tasming Hamid (TSM) segera menyalurkan 1000 sak beras ke warga prasejahtera dan yang terdampak Covid-19.

Paket beras itu masing-masing berisi 8 kilogram. Jadi, totalnya ada 8 ton beras yang akan disalurkan. Hal itu ia lakukan untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

“Sebagai politisi, tentu saya mendukung sepenuhnya upaya yang saat ini dijalankan oleh pemerintah. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Saatnya kita bersatu padu untuk bersama-sama menghadapinya sesuai peran kita masing-masing,” ujar TSM.

Wakil Ketua I DPRD Parepare itu menuturkan momen ramadan merupakan waktu yang tepat untuk saling berbagi. Terlebih, kepada warga yang butuh uluran tangan di tengah merebaknya Covid-19.

“Inilah saat tepat untuk berbagi. Di bulan ramadan ini kita meningkatkan kepedulian dan tenggang rasa kita atas pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat,” tuturnya.

Penyalurannya, kata TSM, akan dilakukan besok, Rabu 13 Mei. Proses penyaluran bantuan tetap menerapkan physical distancing. Tidak menimbulkan kerumunan. Para relawan sudah memiliki data penerima.

“Jadi distribusi paket beras langsung ditujukan ke masing-masing rumah penerima. Penerima sudah terdata oleh tim relawan kami,” ucap dia.

Ia menambahkan aksi sosial berbagi ke warga terus akan dilakukan kedepannya. Meski bukan di masa pandemi Covid-19, TSM berkomitmen tetap akan membantu warga.

“Ini adalah peran aktif kami, selain aksi yang lain untuk ikut membantu meringankan dampak ekonomi akibat pandemi dengan berbagi kepada yang membutuhkan,” pungkas dia.(rls)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler