Connect with us
alterntif text

Politik

Deng Ical Makin Siap, Sudah Raih Dua Rekomendasi Partai

Published

on

MAKASSAR – Sempat diissukan tidak mampu bertarung di Pilwali Kota Makassar, Deng Ical mampu membangun komunikasi dengan partai politik, ini dibuktikan dengan keluarnya surat rekomendasi kedua dari Partai Keadilan Sejahterah, setelah sebelumnya PKB

Surat rekomendasi diserahkan oleh Katua DPW PKS Surya Darma dan diterima langsung Deng Ical di Kantor DPW PKS Jalan Insinyur Sutami, Biringkanaya, Makassar, Kamis, 5/3/2020.

Surya Darma memulai sambutannya dengan menyapa Deng Ical dengan sebutan Wali Kota Makassar dan memperkenalkan jajaran pengurus, DPW, DPD, DPC dan anggota fraksi PKS DPRD Kota makassar.

Surya Darma menegaskan dalam sambutannya bahwa tradisi PKS adalah selalu total dalam memenangkan pertarungan.

“Dengan hadirnya seluruh jajaran pengurus DPW, DPD, DPC dan anggota DPR, merupakan tradisi PKS yang selalu total dalam memenangkan pertarungan” Tegas Surya Darma.

Menurut Surya Darma, PKS memberikan rekomendasi kepada Dr. Syamsu Rizal sudah melalui berbagai macam pertimbangan yang rasional.

“Deng Ical termasuk calon yang kongkrit, pernah dilegislatif juga pernah di eksekutif, karirnya jelas, dia paham permasalahan kota, saya kenal beliau, keputusan ini sifanya rasional dan bertanggungjawab ” Kata Surya Darma.

Diakhir sambutannya, ia meminta Deng Ical untuk mencari tandem yang kuat mengingat pertarungan di Pilwali Makassar tidaklah mudah.

“Yang kami minta dari beliau cari pasangannya yang bisa membantu bapak memenangkan pertarungan, ibaratnya kalau beliau adalah kuda pacu, beliau harus cari ayam petarung” ujar Surya Darma, disambut tepuk tangan dari hadirin.

Deng Ical menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada pengurus PKS karena telah memberikan surat rekomendasi kepadanya.

“Alhamdulillah, kami merasa terhormat menerima surat keputusan ini, ini amanah bagi kami dan menjadi semangat baru bagi kami” tutup Deng Ical.

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler