Connect with us
alterntif text

Regional

Bhabinkamtibmas Pallangga Polres Gowa dan Babinsa Ringkus Pengguna Narkoba

Published

on

GOWA — Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa Bripka Singgih Wahono bersama Babinsa Serda Jamaluddin berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah binaannya dengan mengamankan pemuda yang sedang membawa narkoba jenis Tembakau Sintetis/Tembakau Gorilla bertempat di Desa Taeng Kecamatan Pallangga Kabuparen Gowa, Minggu, (16/02/2020).

Terduga pemakai narkoba tersebut Bernama Muh Fajar Thomaruddin berteman yang berdomisili dan tinggal di didesa Jenetallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Pemuda terduga penyalahgunaan narkoba tersebut diamankan pukul 01.00 dini hari beserta barang buktinya berupa tembakau sintetis atau tembakau gorilla yang sudah dikemas didalam bungkusan plastik.

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga BRIPKA Singgih Wahono menjelaskan pemuda tersebut ditemukan membawa narkoba jenis tembakau sintetis atau tembakau gorilla disebuah kamar warkop di Bontojalling Dusun Gantarang Desa Taeng.

“Kami lakukan pemeriksan ternyata pemuda tersebut sementara melinting tembakau sintetis atau tembakau gorilla dan kami juga mendapati 3 bungkus plastik kecil yg diduga berisi tembakau sintetis atau tembakau gorilla,” bebernya.

“Saat itu juga saya dan babinsa langsung mengamankan pemuda tersebut beserta barang buktinya, kemudian kami menghubungi Satuan Narkoba Polres Gowa untuk dikembangkan,” lanjut Bripka Singgih Wahono.

Kapolsek Pallanga AKP Hendra Suyanto, membenarkan hal itu, ia mengungkapkan para pemuda yang terduga menggunakan narkoba tersebut diamankan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Singgih Wahono bersama Babinsa Serda Jamaluddin.

“Saat ini ketiga pemuda terduga pengguna narkoba telah kami serahkan ke Satuan Narkoba Polres gowa untuk pengembangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Bripka Singgih Wahono dan Babinsa Serda Jamaluddin atas kerja samanya dalam mengungkap pelaku pengedar dan pemakai narkoba diwilayah binaannya.

“Polres gowa akan menindak tegas serta tidak memberikan tolerasi terhadap pelaku tindak kriminal di Kabupaten Gowa khususnya pengedar dan pemakai narkoba,” tegas AKBP Boy FS Samola.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler