Connect with us
alterntif text

Ekonomi

Jelang Musycab HIPMI Enrekang, Dua Bakal Calon Ketua Menguat

Published

on

ENREKANG — Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Musycab) BPC HIPMI Kabupaten Enrekang, Steering Committee yang beranggotakan lima orang melakukan kegiatan rapat dalam rangka Ferifikasi Bakal Calon Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Enrekang. Jum’at malam (14/02/2020). 

Adapun yang menjadi SC adalah Ketua Putra Asfawan, Sekretaris Rahmat Jamaluddin, Anggota Suaib, M. Rahmat, Muh. Hamka, Wawan Darmawan, Kaspiaty Kadir, Dahlan Kasim, dan Hj. Wahyuni.

Agenda rapat diantaranya adalah memeriksa berkas para calon ketua yang akan bertarung. Serta agenda lain yang dianggap penting.

Salah satu SC, Wawan Darmawan mengatakan bahwa dari hasil selain membahas persiapan apa saja yang akan dilaksanakan pada puncak 
pPelaksanaan juga membahas verifikasi bakal calon ketua. 

“Ada beberapa yang menyetor berkas bakal calon ketua. SC mengerucutkan calon ketua menjadi dua orang yang bakal bertarung dalam perhelatan Musycab tersebut.” ungkapnya. 

Dirinyapun berharap bahwa pelaksanaan Musyawarah Cabang atau Musycab tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar dan juga siapapun ketua yang terpilih dapat menjalankan tugasnya sebagai ketua selama kepengurusan berjalan. 

“Semoga dalam pelaksanaan kegiatan besok dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan dan juga siapapun yang terpilih nantinya dapat menjalankan roda organisasi selama kepengurusan berjalan. ” tandasnya. (rls/mhs)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler