Connect with us
alterntif text

Regional

Bhabinkamtibmas Desa Pallangga dan Bungaejaya Polres Gowa Kawal Penyaluran Bansos

Published

on

GOWA — Bhabinkamtibmas Desa Pallangga dan Desa Bungaejaya AIPDA Erwin memantau penyaluran bansos yang dilakukan di Desa Bungaejaya Kecamatan Pallangga pada hari sabtu (15/02/2020).

Perintah Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, ini kepada para bhabinkamtibmas untuk memastikan bahwa penyaluran bansos atau sembako dapat terealisasi sampai kepada keluarga penerima manfaat (KPM) sesuai dengan harapan pemerintah yakni untuk masyarakat kurang mampu.

Olehnya itu bhabinkamtibmas desa pallangga dan bungaejaya menyampaikan kepada seluruh petugas penyalur agar dalam melaksanakan tugasnya tetap bersikap profesional.

alterntif text

Bhabinkamtibmas Pallangga dan Bungaejaya menghimbau kepada para keluarga penerima manfaat untuk membiasakan budaya antri dan membantu petugas sehingga penyaluran bansos atau sembako berjalan dengan baik, lancar dan aman.

AIPDA Erwin berpesan kepada warganya agar senantiasa menjaga silaturahim dan menjaga kebersihan serta tidak membuang sampah di selokan ataupun got untuk menghindari banjir karena saat ini adalah musim hujan.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Boyke FS Samola mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

“Dalam memberikan rasa aman guna mewujudkan program kapolri yakni menjaga keamanan dan ketertiban agar polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tandasnya.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler