Connect with us
alterntif text

Pendidikan

Warganet Ramai-ramai Sindir Raker IAIN Parepare di Bali

Published

on

PAREPARE — Rapat Kerja (Raker) IAIN Parepare terus menjadi polemik dan mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, tak terkecuali dari netizen yang informasi tersebut viral di akun instagram Parepare Update.

Beberapa akun instagram mengomentari informasi tersebut, diantaranya ada yang miris dengan langkah IAIN Parepare yang Raker di Bali setelah sebelumnya dinilai pemborosan anggaran.

“Mending jalanan ke gedung Tarbiyah diperbaiki, supaya kalau musim hujan tidak adami kolam renang rasa milo,” tulis Ifaippah.

Selain itu akun Lukman.Irsyad menyampaikan pertanyaan dengan emoticon terbahak-bahak, “Kenapa tidak ke Wuhan.”

Selain ada pula yang menuliskan “Rektor juga butuh liburan gratis,” tukas Hendra Pawiloi.

Musriadi, eks Ketua SEMA IAIN Parepare juga mengungkapkan bahwa kejadian Raker IAIN Parepare ini membuat malu civitas akademika IAIN Parepare sendiri.

“Yah… kita malu, birokrat kita tidak egaliter, cenderung memikirkan diri sendiri, anggaran untuk 54 orang saya kira bisa menghabiskan ratusan juta untuk liburan ke Bali,” jelasnya

“Sebagai langkah konkret dari kami, persoalan ini telah kita dorong ke Komisi VIII DPR RI untuk ditela’ah dan bila perlu mendorong BPK Kementerian Agama untuk audit di IAIN Parepare,” tutup aktivis asal Pinrang tersebut.

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler