Connect with us
alterntif text

Regional

Usai Ditangani Komisi II DPRD, Perusahaan Ekspedisi Parepare Kembali Beroperasi

Published

on

PAREPARE — Perusahaan ekspedisi, PT Sriwijaya Lintas Nusantara yang sempat disegel kembali beroperasi sejak Jum’at 17 Januari.

Perusahaan yang berlokasi di Jalan Cempae Soreang itu sempat disegel oleh pemerintah, Kamis 21 Januari lalu karena tidak mengantongi izin usaha

Hal itu diungkapkan, Ketua Komisi II DPRD Parepare, Kamaluddin Kadir saat ditemui di ruangannya. Ia membeberkan pihak perusahaan ekspedisi itu telah memenuhi izin usahanya.

“Pimpinannya sudah datang ke saya memberitahukan bahwa izin usahanya sudah ada. Serta menyerahkan ke saya salinan izin usaha itu,” ucap dia.

Selain itu, legislator Gerindra itu juga membeberkan, Awaluddin karyawan yang mengadu soal pesangon dan uang tali asih di perusahaan itu juga sudah diselesaikan.

Ditandai dengan surat kesepakatan dari pihak perusahaan dan karyawan yang di PHK. Uang tali asih yang dibayarkan sebesar Rp3,6 juta.

“Kami berterima kasih kepada pihak perusahaan karena telah kooperatif dalam memenuhi persyaratan yang kami minta,” tutur Kamaluddin.

“Kami harap kedepannya, tetap mentaati aturan perizinan dalam usahanya agar tercipta iklim investasi yang baik di Kota Parepare,” ucap dia.

Sementara, Pimpinan PT Sriwijaya Lintas Nusantara, Teddy Djoenadi menyampaikan terima kasih kepada DPRD yang mengawal persoalan masalah perusahaannya secara proporsional.

“Alhamdulillah, dengan bantuan Komisi II DPRD. Kami terbantukan dengan mudah mengurus izin usaha,” ucap dia.(*/rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler