Connect with us
alterntif text

Politik

Yusuf Lapanna Janji Perjuangkan Aspirasi dari Reses

Published

on

PAREPARE — Anggota DPRD Parepare Fraksi Gerindra Muhammad Yusuf Lapanna melakukan reses atau menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya, Kampung Baru Labempa, Selasa (21/01/2020).

Tidak sedikit keluhan warga yang diterima legislator Gerindra itu. Salah satunya yang mencuat yaitu warga keluhkan penyaluran bantuan yang tidak merata.

“Kalau tidak ada PKH, kita tidak pernah tersentuh bantuan apapun. Sedangkan saya juga ini orang kurang mampu. Bisa Ki kunjungi rumah ku,” keluh Anita.

Menanggapi hal itu, Yusuf Lapanna mengatakan siap mengawal masalah tersebut baik melalui Komisinya juga dari Fraksi Gerindra.

“Data harus diperbaiki. Selama ini data hanya tetap sasaran bukan tepat sasaran. Saya akan kawal ini hingga proses musrembang ditingkat RT/ RW. Semuanya harus betul-betul berpihak ke masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, pelbagai keluh kesah yang diungkapkan warga yang hadir diantaranya, Lampu jalan di lorong dua putri, Jalan Sangga butuh pelebaran jalan dan perbaikan jembatan.

Selanjutnya, kelompok butuh obras untuk usaha kelompok lestari, Pengadaan sumur bor di lorong cinta yang kering saat musim kemarau tiba.

“Semua akan kami masukkan di data aspirasi melalui mekanisme yang sudah didata sekretariat DPRD melalui pendamping saya dan akan dikawal juga melalui Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kota Parepare,” tandas dia.(*/rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler