Connect with us
alterntif text

Politik

Reses di Wattang Soreang, Indriasari Husni Janji Perjuangkan Bantuan Modal

Published

on

PAREPARE — Legislator Golkar Parepare, Indriasari Husni melakukan temu konstituen atau reses di Jalan HM Arsyad Kelurahan Wattang Soreang, Selasa 21 Januari 2020.

Ratusan warga antusias menyampaikan aspirasinya. Banyak keluhan yang disampaikan warga, mulai persoalan BPJS yang tidak aktif, bantuan bencana yang lambat, meminta pemerintah mengantisipasi banjir.

Selanjutnya, yang mencuat yaitu permintaan warga untuk pengadaan pelatihan kreativitas dan bantuan permodalan untuk Ibu Rumah Tangga (IRT).

Rani meminta kepada Legislator Golkar itu untuk mengawal pengadaan pelatihan dan bantuan permodalan tersebut.

“Kami ibu-ibu khususnya di Wattang Soreang butuh modal dan butuh kemampuan untuk memanfaatkan waktu luang kami. Kami harap ibu bisa membantu untuk mengadakan hal itu,” pintanya.

Indriasari Husni mengatakan untuk IRT segera membentuk kelompok pelatihan. Lalu daftar ke Kelurahan. Setelah itu, saya akan kawal melalui dinas sosial dan dinas terkait merealisasikan itu.

“Saya segera minta dinas terkait untuk membuka pelatihan kreativitas untuk Ibu-ibu. Begitu juga dengan permodalan. Saya siap perjuangkan untuk warga Soreang,” ujarnya.

“Semua aspirasi yang warga sampaikan ke saya. Saya catat, kalau masalah saya usahakan mencari solusi terbaiknya. Kalau aspirasi atau permintaan warga. Saya akan kawal hingga terealisasi,” pungkasnya.(*/rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler