Connect with us
alterntif text

Regional

Regenerasi Organisasi, INI Pengda Parepare Siap Gelar Konferda

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Ikatan Notaris Indonesia Pengurus Daerah (Pengda) Parepare dan sekitarnya bakal menggelar Konferensi Daerah (Konferda). Rencananya Konferda bakal dilangsungkan di Rumah Makan Seruni Kabupaten Barru, Minggu 15/12/2019 mendatang.

Konferda itu bakal dilakukan pemilihan Ketua INI periode 2019/2021 serta penyusunan program kerja tiga tahun ke depan.

Ketua INI Pengda Parepare dan sekitarnya Bustan mengatakan, Konferda akan diikuti seluruh notaris kawasan Pengda Parepare yang meliputi Parepare, Barru, Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara.

“Agenda Konferda Insya Allah akan memilih Ketua dan pengurus baru, juga akan diisi penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2016/2019, serta menyusun program kerja tiga tahun ke depan,” kata dia, Rabu (11/12/2019).

alterntif text

Bustan menambahkan, esensi utama dari pelaksanaan Konferda yaitu merajut silaturahmi dan persaudaraan diantara notaris Parepare sekitarnya.

“Sebagai Ketua INI periode 2016/2019 saya berharap Konferda mendapat dukungan penuh semua rekan-rekan notaris sehingga agenda demokrasi di organisasi INI bisa berjalan sukses dan lancar,” tutur dia.

Selain itu, Bustan mengatakan Konferda kali ini diharapkan menjadi wadah mencari generasi baru sebagai calon Ketua INI. Menurutnya, INI harus memiliki regenerasi.

Tema Konferda kali ini adalah ‘Ikhlas Mengabdi dan Semangat Berkontribusi untuk organisasi’.(rls)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler