Connect with us
alterntif text

Regional

Pemuda Muhammadiyah Dorong Tiga Kadernya Jadi Calon Rektor Umpar

Published

on

(gambar: RMOL Banten)

PAREPARE — Tiga kader Pemuda Muhammadiyah Parepare berpeluang maju sebagai calon Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare.

Mereka masing-masing adalah Dekan FKIP UM Parepare Patahuddin, S.Pd., M.Pd., Dekan FEBIS UM Parepare Arham, S.E., M.Ak. dan Dekan Fakultas Hukum UM Parepare Asram AT Djaddah, S.H.I., M.Hum.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Parepare Muhammad Naim mengatakan, ketiga kandidat ini telah menyampaikan kesediaannya dicalonkan sebagai rektor.

“Ini sekaligus menjawab kegelisahan internal Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM), yang menginginkan potensi muda Muhammadiyah maju sebagai calon rektor,” jelas Naim, lewat rilisnya kepada Tegas.id.

Naim menilai ketiga calon ini termasuk kader Pemuda Muhammadiyah terbaik, punya prestasi dan wawasan Al Islam Kemuhammadiyah, memiliki mitra jejaring yang luas, kompetensi akademik dan kepemimpinan berjenjang.

“Harapan kami dari Pemuda Muhamamdiyah adalah hadirnya pemimpin yang bisa bersinergi dengan potensi AMM, pemimpin yang menggembirakan dakwah Muhammadiyah di lingkungan perguruan tinggi, dan pemimpin yang mampu menyempitkan ruang perbedaan, membuka diri memberdayakan seluruh potensi untuk mencapai kemajuan PTM,” tandasnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler