Connect with us
alterntif text

Politik

Mitra Fakhruddin dan Tokoh-tokoh PAN Ucapkan Selamat dan Doa untuk Milad ke-107 Muhammadiyah

Published

on

JAKARTA — Pada Milad Muhammadiyah ke-107 kemarin, Kader Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan rangkaian ucapan selamat sekaligus doa. Apalagi hubungan PAN dan Muhammadiyah selama ini demikian dekat dan erat.

Seperti diketahui, Senin, 18 November 2019 merupakan Milad ke-107 tahun Muhammadiyah, terhitung dari berdirinya Persyarikatan yaitu tanggal 18 November 1912.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan ucapan dan doanya semoga Muhammadiyah terus melanjutkan ikhtiar mencerdaskan kehidupan bangsa. Hal tersebut disampaikan Zulkifli di sela sela menghadiri Tanwir Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Pontianak, Jum’at (15/11).

“Teruslah berkarya untuk menebar manfaat dan menjadi kader bangsa yang selalu mengutamakan rakyat,” pesan Wakil Ketua MPR ini, dilansir situs resmi PAN.

Hal serupa disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno. Seperti halnya tema Milad tahun ini, Eddy berharap Muhammadiyah selalu menjadi pelopor dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

Ucapan yang sama juga disampaikan Anggota DPR Millenial PAN Mitra Fakhruddin. Bagi Legislator asal Sulawesi Selatan ini, selama seabad Muhammadiyah terbukti mencerdaskan rakyat Indonesia.

Ucapan selanjutnya disampaikan tokoh masyarakat Jakarta yang juga Anggota DPR dari Fraksi PAN Haji Lulung. Ia berharap Muhammadiyah tetap konsisten berjuang di jalan dakwah untuk membangun bangsa.

Selain Haji Lulung, Anggota Komisi IV DPR dari Fraksi PAN Haeruddin juga menyampaikan ucapannya. Dikutip dari akun instagramnya, Haeruddin berharap Persyarikatan Muhammadiyah terus konsisten Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

Ucapan lainnya disampaikan Anggota Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay. Sosok yang pernah menjadi Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah ini menyampaikan doa dan harapannya. (*)

Artikel ini telah terbit di situs resmi PAN : http://pan.or.id/2019/11/18/banjir-ucapan-selamat-kader-pan-untuk-milad-107-muhammadiyah/

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler