Connect with us
alterntif text

Regional

Komisi II DPRD Tinjau Progres Pembangunan Asrama Hipmi Pare

Published

on

MAKASSAR — Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare melakukan peninjauan aset daerah Asrama Hipmi Pare di Makassar Jalan Daeng Tata dan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (14/11/2019).

Rombongan dipimpin Ketua Komisi II, Kamaluddin Kadir bersama anggota dan Kabid Pemuda Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Abdul Waris.

Kunjungan tersebut disambut oleh Ketua Hipmi Pare, Tri Suriyadi bersama jajarannya, dan Demisioner Ketua Hipmi Pare, Erwin Wijaya.

Kamaluddin Kadir mengatakan kunjungannya itu merupakan tindaklanjut dari hasil hearing pada Selasa 12 November lalu bersama mitra kerja Disporapar.

“Kami dapatkan beberapa fasilitas yang sudah tidak berfungsi sehingga sangat mendesak untuk dilakukan perbaikan untuk kenyamanan mahasiswi yang tinggal disitu,” terangnya.

Legislator Gerindra itu juga membeberkan progres pembangunan Asrama Putra Hipmi Pare itu sudah dianggarkan untuk kelanjutan pembangunan tahap ketiga hingga selesai.

“Jadi pemerintah sudah menganggarkan dana sebesar Rp 1,2 miliar untuk lanjutan pembangunan asrama putra hingga rampung, untuk asrama putri akan direhab ringan dengan besaran dana Rp 200 juta, kami akan terus melakukan pengawasan,” bebernya.

Sementara itu Ketua Hipmi Pare, Tri Suriyadi mengatakan kunjungan DPRD menjadi semangat bersama Hipmi Pare dan berharap kunjungan itu ditindaklanjuti dengan realisasi lanjutan pembangunan.

“Semoga pemerintah segera memperbaiki dan merampungkan Asrama kami agar asas manfaat dari bangunan ini dapat kita rasakan dengan utuh,” tutur dia.

Sebelumnya, rombongan Komisi II DPRD juga melakukan kunjungan kerja (Kunker) di DPRD Kabupaten Pangkep.(rdi)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler