Connect with us
alterntif text

Regional

Ketua KNPI Parepare Ingin Perkuat Sinergitas dengan Pemuda Muhammadiyah

Published

on

PAREPARE — Ketua DPD KNPI Parepare Asy’ari Abdullah menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare, di Aula Kampus Umpar, Sabtu 9 November.

Pada acara tersebut, Pemuda Muhammadiyah melantik kepengurusan baru yang dipimpin Muhammad Naim. Posisi sekretaris dan bendahara masing-masing dijabat oleh Suherman, dan Nasrim.

Asy’ari berharap, hubungan baik dan sinergitas yang selama ini terjalin antara KNPI dan Pemuda Muhammadiyah bisa terjaga dan makin diperkuat.

“Pertama, saya ucapkan selamat dan sukses pelantikan dan raker Pemuda Muhammadiyah. Selanjutnya kita ingin KNPI dan Pemuda Muhammadiyah memperkuat hubungan lewat program-program bersama,” urai Asy’ari.

Sebagai kader Muhammadiyah, Asy’ari berharap kepengurusan yang dipimpin Muhammad Naim berjalan sukses. “KNPI siap men-support kegiatan-kegiatan kedepan,” tegasnya.

Pelantikan dan Raker Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare, selain dihadiri oleh Ketua KNPI, juga dihadiri oleh perwakilan pengurus wilayah, jajaran pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah, orginasasi otonom, dan para undangan.

Pengurus Pemuda Muhammadiyah periode 2018-2022 dilantik oleh Sudirman, selaku Sekretaris PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel. Turut hadir pula Kabid Kepemudaan Disporapar Kota Parepare Abdul Waris Muhiddin. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler