Connect with us
alterntif text

Nasional

Manajer Sang Pisang Menangis, Putra Jokowi Jauh-jauh Datang ke Sidrap

Published

on

Kaesang Pangarep (gambar: MerahPutih)

SIDRAP — Kaesang Pangarep menceritakan pengalamannya yang membuat anak buahnya menangis karena dirinya. Dari cerita yang dibagikan di akun Twitternya pada Kamis, 7 November 2019, si anak buah yang menangis itu adalah General Manager (GM) dari Sang Pisang.

Dilansir dari Tempo.co, bermula dari GM Sang Pisang yang menikah di Sidrap, Sulawesi Selatan pada hari tersebut. “GM Sang Pisang hari ini menikah di kampung halamannya, Sidrap,” tulis Kaesang. Putra bungsu Presiden Jokowi ini ternyata menjadi tamu khusus dalam acara tersebut.

Saat Kaesang naik ke atas pelaminan, pengantin langsung mencium tangan dan memeluknya sambil menangis. “Waktu saya naik ke pelaminannya, dia langsung cium tangan terus peluk saya sambil menangis,” tulis Kaesang.

Namun ada yang menarik dari kejadian tersebut. Cuitannya gagal membuat para pengikutnya di Twitter terharu membacanya. Musababnya, Kaesang menjelaskan maksud dari tangisan dari GM Sang Pisang tersebut. “Saya kira dia terharu karena perjalanan panjang yang saya tempuh dari Jakarta-Sidrap, ternyata nangis karena cuti kurang,” tulis Kaesang.

Sontak saja cuitannya ini menuai berbagai komentar lucu yang ditujukan untuk Kaesang. “Aku kira nangis gegara kasian liat mas kaesang belom bisa nyusul nikah,” tulis akun @nuchtela. “Nangis krn sampean bawa pengawal buanyak ngabis2i makanan,” tulis akun @shalikhanggita.

Kaesang memang sering mengunggah cuitan di Twitter yang membuat para pengikutnya tertawa. Tidak jarang juga para pengikutnya tersebut juga memberikan komentar candaan untuk menaggapi cuitan Kaesang. Saat ini pengikutnya sudah lebih dari 1,3 juta orang. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler