Connect with us
alterntif text

Regional

Diikuti 42 Peserta, Turnamen Tennis Lapangan KNPI dan Global Cup Resmi Dimulai

Published

on

PAREPARE — Turnamen Tenis Lapangan yang digelar KNPI Parepare dan Global Tennis Club resmi dimulai. Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Persatuan Lapangan Tenis Indonesia (Pelti), Andi Lukman ditandai dengan servis pertama yang dilakukannya.

Pembukaan secara simbolis itu didampingi oleh Ketua KNPI Asy’ari Abdullah dan perwakilan dari Disporapar. Kegiatan pembukaan turnamen itu dilangsungkan di Lapangan Tennis, Bulog Lapadde Parepare, Kamis (7/11/2019).

Turnamen tersebut diikuti 42 peserta dari dua kategori yaitu 28 peserta kategori prestasi dan 14 peserta dari kelompok umur 45 tahun keatas.

Ketua Panitia, Imran Y Said melaporkan turnamen tersebut bakal digelar selama tiga hari mulai 7-9 November mendatang.

“Untuk pertandingan final kita rencana gelar di Lapangan Tennis Bank BNI Jalan Jenderal Sudirman 9 November mendatang,” ucap dia.

Ketua KNPI Parepare, Asy’ari Abdullah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu dan berkontribusi untuk menyukseskan turnamen itu.

Menurutnya, turnamen tennis lapangan itu menjadi ajang silaturahmi bagi pemuda Parepare. “KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda itu hadir memberi wadah bagi pemuda untuk mengasah potensinya seperti tennis lapangan ini,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Pelti, Andi Lukman berharap turnamen tennis lapangan itu terus dikembangkan. “Jadi ini bukan pertama dan terakhir, tapi selanjutnya kita akan terus gelar, kalau bisa kita akan gelar untuk tingkat regional Sulsel,” harapnya. (rdi)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler