Connect with us
alterntif text

Regional

Bupati Enrekang Minta CPNS Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Published

on

Peserta Diklatsar berfoto bersama Bupati Enrekang Muslimin Bando, Wabup Asman, Kabid Diklat BPSDM Sulsel Sultan Rakib, dan Kabid Diklat BKDD Enrekang Gaswan (foto: ist)

ENREKANG — Bupati Enrekang Muslimin Bando menutup secara resmi Diklatsar CPNS Enrekang angkatan 20-23 dan 34-36. Acara penutupan berlangsung di Villa Bambapuang, Kecamatan Anggeraja, Rabu 9 Oktober.

Disela acara itu, MB memaparkan sejumlah hal kepada 255 CPNS baru tersebut. Diantaranya, MB mengingatkan bahwa ada banyak harapan masyarakat yang bergantung pada aparatur.

“Memilih menjadi PNS, berarti memilih tanggungjawab untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya,” jelasnya.

Sehingga MB mengharapkan, para alumni Diklatsar menjadi SDM yang siap memberikan pelayanan terbaik, di OPD masing-masing.

“Secara khusus, para CPNS kini mengemban visi-misi mewujudkan Enrekang Emas,” kata MB.

Dia juga berharap agar para CPNS Enrekang yang berasal dari luar daerah, agar tidak cepat minta pindah. Ia menyindir oknum CPNS yang mencoba melakukan tindakan nepotisme agar bisa dipindahkan.

“Taat pada aturan dan komitmen, tidak pindah tugas setidaknya dalam 10 tahun,” pintanya.

Selain itu, dirinya juga memuji lulusan CPNS kali ini yang disebutnya terbaik dari 4000 lebih yang mendaftar. Apalagi, CPNS ini dia pastikan lulus dengan kemampuan sendiri, tanpa nepotisme maupun calo.

Acara itu dihadiri Wabup Asman yang juga sempat memberikan motivasi bagi para CPNS, Kabid Diklat BPSDM Sulsel Sultan Rakib, Kepala BKDD Junwar dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Enrekang. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler