Connect with us
alterntif text

Regional

Tim Crime Hunter Polres Parepare Bekuk Pelaku Pencurian, Begini Kronologinya

Published

on

PAREPARE — Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare berhasil mengamankan pelaku tindak pidanapencurian di jalan. HM Arsyad, Sabtu (5/10/2019).

Berdasarkan laporan polisi pada Jumat 30 Agustus 2019 sekitar pukul 09:00 Wita di kompleks ruang guru SMA Negeri 3 Parepare kecamatan Soreang pelapor Berinisial (HS).

Kanit resmob Polres Parepare Aiptu Faesal yang memimpin operasi tersebut mengungkapkan, pelaku berinisial LI mengambil handphone milik korban yang disimpan di atas meja ruang guru saat korban sedang ke koperasi sekolah.

“Namun pada saat korban kembali ke ruang guru handphone milik korban sudah tidak ada lagi, sehingga korban laporkan atas kejadian tersebut, ” katanya

Berdasarkan laporan polisi pada hari Jumat sekitar pukul 23:30 Wita tim berhasil mengamankan penadah barang yang diperoleh dari hasil kejahatan di Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap.

” Setelah kami mendapatkan informasi kami pun langsung kembali ke Parepare untuk mengejar pelaku utamanya, ” Ungkap Faesal

Dihadapan polisi pelaku sempat mengelak bahwa bukan dia yang telah mencuri handphone tersebut. ” Hp itu pak saya dapat di tong sampah depan sekolah, bukan saya curi ,” kilahnya.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut pelaku mengakui bahwa dia yang mengambil hp tersebut di dalam kelas.

” Pelaku beserta barang bukti suda kita amankan di Mapolres Parepare guna dilakukan proses hukum lebih lanjut, ” tutupnya.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler