Connect with us
alterntif text

Regional

Pimpinan DPRD Dilantik, MB: Masyarakat Menunggu Kinerja Kita

Published

on

ENREKANG — Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri sekaligus memberi sambutan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Enrekang, di Aula Kantor DPRD, Jumat 4 Oktober.

Paripurna itu dalam rangka pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Enrekang Masa Jabatan 2019-2024, sekaligus pengucapan sumpah/janji Ismail Hamid selaku anggota DPRD dari PAN.

Idris Sadik, S.Sos, MM mendapatkan amanah sebagai Ketua DPRD. Ia akan didampingi Wakil Ketua Abdurrahman Zulkarnain.

“Atas nama Pemkab Enrekang, kami ucapkan selamat atas Pimpinan DPRD yang baru dilantik. Sekaligus ucapan terimakasih pada Pimpinan sementara yang telah menunaikan tugas dengan baik,” ujar MB.

Ia juga berharap dengan terpilihnya pimpinan DPRD, pihak eksekutif dan legislatif bisa segera memacu kinerja dalam melayani masyarakat.

“Kita dihadapkan pada banyak hal yang mendesak untuk dituntaskan. Utamanya peningkatan taraf hidup masyarakat, mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan. Serta sejumlah hal urgen lainnya yang butuh kinerja maksimal dari eksekutif dan legislatif,” urai MB.

Pada kesempatan itu, MB juga memuji para legislator baru yang telah menunjukkan sikap disiplin waktu. “Semoga segala attitude yang baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan, agar menjadi panutan masyarakat,” tutupnya.

Rapat paripurna itu dihadiri pimpinan forkopimda dan jajaran masing-masing. Pimpinan KPU dan Bawaslu, para legislator, pimpinan partai serta undangan lainnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler