Connect with us
alterntif text

Regional

Jajaran Pemkab Sidrap Temui Para Veteran

Published

on

alterntif text

SIDRAP — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap melaksanakan anjangsana ke sejumlah titik di wilayah Bumi Nene Mallomo, Kamis, 15 Agustus.

Kunjungan silaturahim tersebut salah satunya di kantor Cabang Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sidrap, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae.

Anjangsana yang dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Sidrap, Amir A Wali membawa sejumlah pejabat lingkup SKPD untuk bertatap muka dengan para pejuang veteran.

Rombongan Pemkab itu diterima langsung oleh Ketua LVRI Sidrap, Usman didampingi Sekretaris LVRI Sidrap, Syam Yusuf Abidin bersama para pengurus lainnya.

Dalam pertemuan itu, Amir A Wali mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke – 74 tahun 2019.

Kunjungan ini sebagai bentuk upaya Pemkab dan Forkopimda lainnya yang selalu bersinergi dalam membangun Sidrap agar dapat lebih maju, mandiri dan sejahtera.

Dikatakannya, bahwa dalam membangun sinergitas tersebut diperlukan upaya dan langkah-langkah nyata dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan program agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sidrap.

“Termasuk didalamnya penciptaan rasa aman dan tentram, pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum,” ucapnya.

Dengan demikian, Amir A Wali mengaku, Pemkab dan unsur Forkopimda senantiasa memberi perhatian yang sangat besar terhadap pengurus, anggota dan keluarga LVRI.

Termasuk anak-anak dari golongan tidak mampu, yatim piatu, dan penyandang disabilitas, orang- orang lanjut usia dari golongan tidak mampu.

Kemudian orang-orang yang mengalami gangguan jiwa kesejahteraan sosial lainnya, agar mereka semua dapat hidup lebih layak dan mandiri dan penyandang masalah.

Amir A Wali juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan, pengurus, anggota dan keluarga LVRI Sidrap yang memiliki semangat perjuangan dan pengorbanan yang tidak pernah kendur.

“Tentunya hal itu memberikan keteladanan kepada kita dalam membangun negara dan daerah
kita. Hanya Allah SWT yang dapat membalas segala kebaikan ini,” tandasnya. (adv/ris)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler