Connect with us
alterntif text

Regional

Fashion Show Dekranasda Sulsel, Sitti Maryam Dinobatkan ‘The Best Catwalk’

Published

on

MAKASSAR — Ketua Dekranasda Kabupaten Wajo, Sitti Maryam meraih The Best Catwalk Parade Baju Bodo dalam ajang Fashion Show Busana Sutra Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel. Kegiatan itu berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis (8/8/2019).

Istri Bupati Wajo ini nampak memakai baju adat berwarna pink dan sarung adat wajo (Lipa Sabbe)

Sitti Maryam, ditemui usai acara mengatakan, prestasi yang diraih hari ini tidak terlepas dari konsep busana yang memang sangat baik.

“Alhamdulillah sesungguhnya kita yang patut berbangga dengan adanya kegiatan seperti ini (musda dan rakerda) karena hampir semua bahan yang dipakai mulai dari panitia, peserta bahkan pendamping memakai produk sutera kita sehingga hakekatnya promosi sutera kita sudah berhasil sisa dijaga n ditingkatkan mutunya melalui pembinaan/ training (capacity building/SDM) penenun kita nantinya,” ucap ketua TP PKK Kabupaten Wajo.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Sulsel Liestiaty F.Nurdin mengatakan sangat berbangga atas acara yang berlangsung selama tiga hari ini serta atas mengapresiasi kekompakan seluruh Kabupaten/Kota yang berpartisipasi pada Musda Dekranasda tahun 2019 ini.

“Inovasi Pameran produk ini diharapkan mendongkrak produk-produk Sulsel dari Kabupaten/Kota sehingga para pelaku usaha dapat lebih sejahtera”, tutup istri Gubernur Sulsel itu.(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler