Connect with us
alterntif text

Politik

Caleg NasDem Terpilih Siapkan Empat Ambulans Gratis untuk Masyarakat Parepare

Published

on

MAKASSAR — DPW Partai NasDem Sulsel dalam waktu dekat akan mengoperasikan 121 mobil ambulans, untuk digunakan oleh masyarakat Sulsel.

Jumlah tersebut sesuai dengan jumlah anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota se Sulsel yang diperoleh Nasdem pada Pemilu tahun ini.

“Saya harap bulan depan sudah kita luncurkan,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi DPW dan DPD Partai Nasdem se Sulsel, di Hotel Claro, Rabu (31/07).

Pengadaan ambulans itu memang instruksi Rusdi Masse. Lantas darimana anggarannya? ambulans itu dibebankan kepada seluruh Caleg terpilih Partai Nasdem yang jumlahnya 121 orang.

“Ini bisa bermanfaat di Dapilnya masing-masing, dan juga semoga bernilai ibadah,” kata Rusdi.

RMS mengingatkan, 121 mobil ambulans itu diluar dari puluhan mobil ambulans yang telah diserahkan sebelumnya di pelbagai daerah. “Mobil itu nanti silakan di-branding Partai NasDem dan anggota DPRD yang mengadakan,” katanya.

Caleg terpilih NasDem Kota Parepare Yasser Latief menegaskan komitmen para caleg terpilih untuk mengadakan ambulans gratis itu.

“Kita semua sepakat dengan imbauan ini. Bahkan kita siap di-PAW jika tidak melaksanakan. Hadirnya ambulans gratis, khususnya ada 4 unit di Parepare menunjukkan keberpihakan Partai NasDem pada masyarakat,” tegas Yasser.

Selain Yasser, caleg terpilih NasDem Parepare yang hadir pada rapat tersebut, lengkap empat orang yakni Asmawati, Suyuti, dan Tasming Hamid, plus Ketua Faisal Andi Sapada dan Sekretaris Heri Ahmadi. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler