Connect with us
alterntif text

Regional

Amran Mahmud Komitmen Wujudkan 1000 Pengusaha Pemuda di Wajo

Published

on

WAJO — Kemenpora RI bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar kegiatan Penumbuhan Kewirausahaan di kalangan pemuda di Ruang Aula kantor Bupati Wajo, Jum’at (12/7/2019).

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua hal yang bisa menopang upaya menekan pengangguran tersedia di Kabupaten Wajo, pertanian, peternakan, perikanan, kelautan hingga industri kreatif.

“Tinggal kolaborasi dan kebersamaan semua pihak, insyaallah Wajo akan mewujudkan 10000 wirausaha baru dalam waktu dekat,”ujar suami Sitti Maryam itu.

Hal yang sama disampaikan Asisten Deputi Pengembangan Pemuda mewakili Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Kementerian Pemuda dan Olahraga Imam Gunawan, mengajak anak muda wajo untuk berwirausaha.

“Menjadi wirausaha ialah bentuk memerdekakan diri, karena walaupun usaha tersebut masih kecil akan tetapi tetap saja pemiliknya adalah pimpinannya, berbeda dengan menjadi pekerja kantor atau PNS,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. Mustadin Kabag Humas Hukum dan Sistem Informasi Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora RI yang Alumnus As’adiyah Kabupaten Wajo.

Hadir pula di acara itu, Kepala Bidang pendampingan dan pengembangan potensi Drs Toni Poniman, Ismawati Kasubbid Pendampingan Kewirausahaan, Asisten Deputi Bidang Kewirausahaan Pemuda Kemenpora RI.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler