Connect with us
alterntif text

Regional

Bayi Miskin asal Tiroang Sakit Jantung, DPRD Pinrang Tidak Peduli

Published

on

MAKASSAR — Hariani Malik, bayi asal Tiroang Kabupaten Pinrang ini terbaring lemah di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar dengan diagnosa dokter Jantung Bocor dan komplikasi.

Kondisi terakhir (22/06) masih dipasangi selang, rutin ganti selang, dan kontrol. Bayi ini disarankan untuk segera operasi di Jakarta.

Orangtua yang mendampingi anaknya Abdul Malik ayahnya dan Erma ibunya mengaku tidak mampu membiayai untuk membiayai operasi anaknya.

Kedua orangtua yang sehari-hari bekerja sebagai buruh sawah yang penghasilannya tidak tetap ini butuh uluran tangan dermawan untuk membiayai operasi anaknya.

Erma sudah menghubungi ketua DPRD Pinrang untuk minta bantuan, namun tidak ada respon.

“Sudah beberapa anggota dewan saya mintai bantuan. Beberapa merespon, sebagian besar tidak peduli lagi. Dari pemerintah tidak ada bantuan. Kami tidak tau lagi harus bagaimana menolong anak kami,”jelasnya.

Lanjutnya, ia bahkan menghubungi pimpinan DPRD Pinrang. “Ketua DPRDnya itu sudah berkali-kali dihubungi tapi tidak dipedulikan,”ujarnya.

Untuk dermawan yang ingin membantu bisa melalui rekening orangtua bayi tersebut. Bank BRI atas nama Abdul Malik ( 7075-01-013403-53-6 ) dan Nomor kontak 0852-4300-0344.

Perlu diketahui, alamat orangtua bayi tersebut di Jalan Poros Boki, samping Musalah Nurul Ikhlas, Tiroang, Pinrang.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler