Connect with us
alterntif text

Regional

Hari Jadi ke-73, BNI Parepare Bakal Gelar Habibie Ainun Expo 2019

Published

on

PAREPARE — Dalam Rangka peringatan Hari Jadi Bank Negara Indonesia (BNI ) yang ke 73 tahun, BNI Cabang Parepare bakal mengelar kegiatan BNI Habibie Ainun EXPO 2019 , di lapangan Andi Makasau kota Parepare, 20-23 Juni 2019.

Kegiatan BNI EXPO ini merupakan event pertama yang menggabungkan Pameran Produk BNI dan event lari FUN RUN yang masuk dalam kalander Nasional diselenggarakan oleh Komunitas Pelari Parepare yakni PCC dan Freelantik Parepare, rencananya FUN RUN Habibie Ainun pada Minggu 23 Juni mendatang.

Kepala Cabang BNI Parepare, Andi Nuralam mengatakan, Acara tersebut merupakan program kerja tahunan BNI yang bertujuan mendukung program kerja Pemerintah Kota Parepare yaitu Kota Seribu telapak kaki.

“Selain memperkenalkan Produk BNI, Kami juga mendorong terciptanya Teori seribu telapak kaki yang dicanangkan oleh Pemkot Parepare,” ungkap dia.

Bagi Andi Nuralam, Kegiatan BNI EXPO sendiri cukup Ramai setelah jumlah Peserta Baik Game Offline , yang diikuti oleh ribuan peserta, Sejumlah kegiatan lain seperti Akad Kredit Massal juga akan dilakukan.

“Khusus kegiatan FUN RUN kami sebagai Sponsor utama juga cukup kaget, karena berdasarkan informasi panitia FUN RUN antusias peserta dengan Kouta 600 kepala dalam waktu singkat sudah sold out, dimana 80 persen dari iikuti oleh mayoritas Masyarakat luar daerah,” ungkap dia.

Adapun untuk jumlah peserta 35 Tenant dengan sejumlah kegiatan seperti akad kredit massal BNI Cabang sebanyak 46 debitur, Pasar Murah dan kegiatan hiburan lainnnya, dengan menampilkan Artis ibu kota yakni Finalis dari Program Pencarian Bakat yaitu Yuka tamada dan Yunita, lalu diisi oleh band Makassar yakni Main Band dan Bank ternama Parepare D Jack dan Explo.(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler