Connect with us
alterntif text

Regional

KNPI Parepare Terus Bekerja Siapkan Pelantikan dan Rapat Kerja DPK

Published

on

PAREPARE — KNPI Parepare menggelar rapat persiapan pelantikan dan Rapat Kerja DPK di Warkop Seduh Sendiri, Selasa 18 Juni.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah, Jajaran Pengurus DPD, dan pengurus inti empat DPK yang akan dilantik 25 Juni mendatang.

Ketua KNPI, Asy’ari Abdullah menyampaikan bahwa pengurus DPD bersinergi dengan DPK terus bekerja untuk menyukseskan acara tersebut.

“Kami membahas tentang pembagian tugas dari masing-masing DPK dan pengurus DPD agar pelaksanaan pelantikan berjalan sukses dan sesuai dengan apa yang kita rencanakan,” jelasnya.

Sapril selaku Sekretaris KNPI menjelaskan bahwa persiapan pelantikan ini melibatkan pengurus DPK sebagai awal sinergi dengan pengurus DPD.

“DPK Soreang bertugas menyiapkan Bendera dan atribut KNPI, DPK Ujung Administrasi dan tempat, DPK Bacukiki perlengkapan, dan DPK Bacukiki Barat Konsumsi,” paparnya.

Ia juga menambahkan bahwa telah mengajukan surat permohonan menghadiri acara kepada Walikota Parepare.

Dalam rapat tersebut juga disinggung terkait sekretariat KNPI Parepare yang telah dibenahi sehingga kegiatan akan dipusatkan di lokasi tersebut. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler