Connect with us
alterntif text

Regional

Tim SAR Syaharuddin Alrif Makin Intens Kerja Sosial

Published

on

SIDRAP — Komunitas yang biasa dibentuk sebagai tim pemenangan, lazimnya bubar setelah hajatan pemilihan berakhir. Namun tidak demikian halnya dengan Tim SAR.

Komunitas pendukung Syaharuddin Alrif ini justru makin intens dalam kegiatan-kegiatan sosial. Yang terbaru, Tim SAR menyalurkan bantuan untuk korban banjir Sidrap.

“Memang teman teman Tim SAR memiliki jiwa sosial dan rasa kepedulian yang tinggi pada sesama. Mereka juga punya inisiatif sendiri untuk menggalang bantuan,” kata Syaharuddin, dalam rilisnya untuk Tegas.id.

Syahar juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang beberapa hari terakhir melanda. Bukan hanya untuk Sidrap, tetapi juga daerah lain di Sulsel.

“Ini harus ditangani secara sigap. Kami di DPRD Sulsel bersama Pemprov akan terus memantau dan menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban banjir,” tandas Sekertaris NasDem Sulsel ini

Sebelumnya, tim SAR menggelar penyerahan bantuan di posko komando banjir kecamatan Dua pitue dan Pitu riase, Jumat 14 Juni. Bantuan yang disalurkan berupa mi instan dan air mineral. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler