Connect with us
alterntif text

Politik

Pilkada Maros; MRR Siap Berpasangan dengan Prof Yusran

Published

on

Pertemuan Muh Ramli Rahim dengan Prof Yusran Yusuf di Hotel Claro Makassar (foto: handover)

MAKASSAR — Muhammad Ramli Rahim (MRR) menyatakan siap berpasangan dengan Prof Yusran Yusuf, pada Pilkada Maros 2020. Hal itu disampaikan MRR usai bertemu Prof Yusran, di Lounge Claro Hotel, beberapa waktu lalu.

“Kami berdua merasa punya kesamaan visi, ingin mendorong akselerasi pembangunan Maros dengan cara berpikir dan bertindak yang tidak biasa,” jelas MRR dalam rilisnya kepada Tegas.id.

Jika Prof Yusran yang masuk kancah pertarungan, maka MRR siap mensupport bahkan siap berpasangan. Jika Prof Yusran urung maju, maka Prof Yusran-lah yang berkomitmen membantu MRR memimpin Maros .

MRR menilai, Prof Yusran adalah sosok bertangan dingin dengan kepemimpinan yang cemerlang. Dekan Fakultas Kehutanan yang sudah terpilih kembali untuk periode kedua ini adalah sosok yang tidak biasa. Belum lagi kepercayaan luar biasa dari Gubernur Sulsel yang menunjuk Prof Yusran memimpin TGUPP.

“Maros saat ini, krisis tokoh nasional dengan jaringan kuat untuk menciptakan akselerasi pembangunan Maros
,” ujarnya.

Disatu sisi, Ramli mengklaim kekalahan partai penguasa baik partai 01 maupun 02 Maros pada pileg lalu adalah bentuk konfirmasi masyarakat Maros terhadap kinerja pemerintahan Maros saat ini.

Penetapan KPU menempatkan Partai Golkar sebagai pemenang dengan 7 kursi disusul PAN yang diketuai Bupati Maros dengan 6 kursi dan Partai Nasdem yang dipimpin Wakil Bupati Maros dengan 5 Kursi.

MRR sendiri saat ini menjabat Ketua Pengurus Pusat IGI, selain sebagai owner Ranu Prima College (RPC). Pada Pilkada Maros yang lalu, MRR yang saat itu memimpin Golkar Maros versi Agung Laksono, mendirikan salah satu simpul pemenangan Hatta Rahman-Harmil Matotorang (Hatita), Yellow Team fot Hatita. (rls)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler