Connect with us
alterntif text

Regional

Kesabaran TNI Polri Amankan Aksi 22 Mei Diapresiasi Ketua Kadin Sidrap

Published

on

alterntif text

SIDRAP — Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Sidrap H. Muhammad Yusuf Ruby mengapresiasi TNI dan Polri yang sudah berupaya keras mengamankan aksi 21-22 Mei yang berujung kerusuhan. Aksi tersebut diketahui menolak hasil Pemilu 2019.

“Saya pribadi apresiasi setingginya kepada TNI Polri yang sabar serta humanis menghadapi panasnya aksi 22 mei dan menjaga keamanan ketertiban Ibu Kota dan seluruh Indonesia,” ujarnya saat ditemui wartawan, Jumat (24/5/19) pagi

Ia juga mengapresiasi lembaga penyelenggara pemilu yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang telah menjalankan tugasnya dengan profesional.

Di sisi lain, pria yang kerap disapa puang ucu itu juga menyayangkan adanya provokator pada aksi unjuk rasa yang berujung rusuh. Yang disinyalir ingin mendelegitimasi hasil pemilu.

“Kami juga berharap Polri mampu mengusut tuntas dalang perusuh pada aksi kemarin di jakarta sehingga negara tidak boleh kalah dengan perusuh yang ingin memecah belah bangsa, ” lanjutnya.

Diakhir statementnya, ia berharap peristiwa di Jakarta kemarin tidak kembali terulang dan meminta seluruh masyarakat untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan.(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler