Connect with us
alterntif text

Regional

Tim Safari Ramadan Pemkab Sidrap Sambangi Warga Kecamatan Tellu Limpoe

Published

on

SIDRAP — Pemerintah Kabupaten Sidrap kembali mengadakan safari buka puasa bersama, dengan menyambangi masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe, Rabu (22/5/2019).

Tim Safari yang tergabung dalam Kelompok I tersebut dipimpin Bupati Sidrap H Dollah Mando. Ia berkunjung bersama Ketua TP PKK kabupaten Sidrap Ny Hj Mulyani Dollah, Kakan Kemenag Sidrap H Irman, Kapolsek Tellu Limpoe, para kepala SKPD, para Kabag dan undangan lainnya.

Seperti di kecamatan lain, pada buka puasa tersebut juga dilakukan penyerahan zakat yang diserahkan langsung Bupati Sidrap, H Dollah Mando.

Plt Camat Tellu Limpoe, H Amir A Wali pada kesempatan itu menyampaikan, pasca pemilu 2019 situasi keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe berjalan aman dan terkendali.

“Alhamdulillah, situasi keamanan berjalan kondusif,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, menyemarakkan Ramadan tahun ini, di Kecamatan Tellu Limpoe diadakan kegiatan lomba yang bernuansa keagamaan.

“ASN serta Masyarakat mengikuti kegiatan lomba bernuansa keagamaan sesuai jadwal dari tanggal 18 sampai 25 Mei,” ungkap Amir.

Acara yang berlangsung di halaman rumah Sekdan Tellu Limpoe, Andi Mauraga tersebut dilanjutkan tausiah yang dibawakan oleh Kakan Kemenag Sidrap, dilanjutkan doa zikir dan buka puasa bersama.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler