Connect with us
alterntif text

Regional

Wabup Sidrap Pimpin Upacara Pemberangkatan Jenazah Istri Sekda

Published

on

SIDRAP — Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan upacara pemberangkatan jenazah Almarhumah Wahida Djamaluddin, istri Sekda Sidrap Sudirman Bungi, Kamis (9/5/2019) sekitar jam 09.00 pagi.

Pemberangkatan belangsung di rumah duka, BTN Arawa Kecamatan Watangpulu Sidrap, untuk selanjutnya diberangkatkan ke peristirahatan terakhir di Jampue Kabupaten Pinrang.

Upacara pemberangkatan dipimpin Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf. Hadir unsur Forkopimda Sidrap, para kepala SKPD, sanak keluarga, sahabat, rekan sejawat dan hadirin lainnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sidrap, Mahmud Yusuf menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan terima kasih atas jasa-jasa Almarhumah selam mengabdikan diri di Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Semoga Almarhumah diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal bhaktinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keteguhan iman dan kekuatan agar dapat melanjutkan cita-citanya. Amin,” ujar Mahmud.

Sementara itu, Sudirman Bungi mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup, Almarhumah memiliki dosa dan kesalahan.

“Kami juga mohon doa keluarga, rekan-rekan, sahabat dan seluruh hadirin agar Almarhumah dilapangkan kuburnya, dimudahkan perjalanannya dan di akhirat ditempatkan bersama orang-orang yang dicintai Allah Subhana Wataala,” harap Sudirman.

Wahida Djamaluddin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sidrap menghembuskan nafas terakhirnya Rabu (8/5/2019) dini hari di RS Siloam Karawaci Jakarta, karena penyakit tumor otak.

Semasa hidupnya, Wahida yang menjadi PNS tahun 1999 pernah menjabat Kasi Hubungan Antar Lembaga Kantor Perwakilan Jakarta, Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan, Sekretaris Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan terakhir sebagai Pengelola Program dan Kegiatan pada Sub Bagian Perencanaan Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler