Connect with us
alterntif text

Politik

Gebrakan Pendatang Baru, Bambang Nasir Pastikan Satu Kursi di DPRD Parepare

Published

on

PAREPARE — Caleg Demokrat nomor urut 2 Dapil 1 Bacukiki/Bacukiki Barat Bambang Nasir menyampaikan perolehan rekapitulasi suaranya pada Pileg 2019. Hal itu disampaikan pada Minggu, 21 April 2019 di Posko Pemenangannya Jalan Bau Massepe.

Bambang Nasir menyampaikan bahwa berdasarkan data C1 dari Saksi, Ia memperoleh suara sebanyak 2.556. Dengan perolehan suara itu Bambang Nasir dipastikan meraih 1 kursi DPRD Kota Parepare Periode 2019-2024.

“Alhamdulillah berkat kerja keras Tim Pemenangan Saya berhasil meraih suara terbanyak pada Dapil 1 Bacukiki/Bacukiki Barat, serta perolehan suara Partai Demokrat sebanyak 5.190 suara,”ucapnya.

Dengan perolehan tersebut, Bambang Nasir yang merupakan pendatang baru pada kontestasi Pileg ini menjadi peraih suara terbanyak pertama dari 11 Caleg Demokrat Dapil 1 disusul Andi Nurhanjayani 1270 suara, Anas Cabu 1065 suara, dan 8 Caleg Lainnya.

Ketua Tim Pemenangan, Awaluddin Nasir menyampaikan bahwa perolehan suara sesuai target, Bambang Nasir berhasil meraih suara terbanyak di Kelurahan Kampung Baru.

“Suara terbanyak yang kami peroleh dari TPS 7 Kelurahan Kampung Baru yakni sebanyak 111 suara dan keseluruhan Kelurahan Kampung Baru sebanyak 558 suara,”ujarnya.

Darwis Yanar, Penasehat Tim Pemenangan menyampaikan bahwa perolehan tersebut merupakan kerja keras dari simpatisan dan tim yang bekerja mulai bulan Agustus lalu.

“Dari keseluruhan TPS terdapat 90 persen terisi untuk Bambang Nasir, ada beberapa TPS di Lompoe dan Lumpue kami peroleh suara terhitung rendah,”ungkapnya.

Dengan perolehan suara terbanyak di Dapil 1 Bacukiki/Bacukiki Barat, Bambang Nasir mengajak Tim dan simpatisan untuk tetap menunggu hasil resmi dari KPUD Parepare.

“Untuk seluruh Tim Pemenangan dan Simpatisan, agar tetap terus melakukan Konsolidasi dan mengawal proses rekapitulasi suara mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Rekapitulasi akhir KPU Parepare,”ajaknya.

Lanjutnya, menyikapi rekomendasi Bawaslu terkait PSU di beberapa TPS ia menyampaikan kesiapannya untuk membantu mendongkrak suara partai Demokrat.

“Hubungan pada internal Partai Demokrat terjalin dengan baik tidak ada pergesekan sesama Kader, kami tetap berjuang untuk mendongkrak suara Partai Demokrat pada PSU yang akan digelar,”pungkasnya.(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler