Connect with us
alterntif text

Regional

Ayo Hadiri, Bincang Buku ‘Dari Tepian Danau Tempe’

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Anggota DPR RI Syamsul Bachri baru saja meluncurkan buku biografi-nya yang berjudul ‘Dari Tepian Danau Tempe’. Buku tersebut akan diulas pada Kegiatan Bincang Buku di Cafe Warna-warni Jalan Jenderal Sudirman, Minggu 14/04/2019 Pukul 13.30 Wita.

Bincang Buku yang ditulis oleh Yarifai Mappeaty itu akan dihadiri langsung oleh Syamsul Bachri.

Bincang Buku ini akan dipandu oleh pegiat literasi Ustadz Ibrahim La Iman

Panitia Bincang Buku, Djumran AR menjelaskan buku yang akan diulas merupakan perjalanan karir dari sosok Syamsul Bachri.

“Buku ini adalah biografi Syamsul Bachri, yang layak dibaca ragam kalangan. Isinya bukan saja mengenai kisah hidup dan pencapaian pak Syamsul, tetapi juga inspirasi dan teladan yang baik diikuti generasi muda,” jelas Djumran.

Syamsul Bachri merupakan Anggota Komisi IX DPR-RI yang kembali maju pada Pileg 2019 ini. Syamsul telah dipercaya selama 7 periode sebagai legislator Senayan.

“Selama menjabat sebagai anggota DPR-RI Syamsul Bachri dikenal sebagai Legislator yang ramah dan rajin menemui konstituennya,” tambahnya.

Panitia pelaksana telah menyebar undangan ke kalangan Mahasiswa, Pemuda, dan tokoh masyarakat Kota Parepare. Namun demikian, kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler