Connect with us
alterntif text

Regional

Empat Anggota PI Sulsel Raih Penghargaan Best Developer Partnership

Published

on

MAKASSAR — Bank BTN Regional Office V memberikan penghargaan kepada delapan pengembang yang merupakan mitra utama Bank BTN. Acara yang dihadiri puluhan pengembang dan mitra Bank BTN itu berlangsung di Hotel Claro Makassar, Rabu (10/04).

Acara yang dikemas lewat Bisnis Gathering itu mengangkat tema “The Power of D, kolaborasi yang produktif dan inovatif untuk menjadi yang terdepan”.

Dari delapan pengembang yang menerima penghargaan, empat diantaranya adalah anggota DPD Pengembang Indonesia (PI).

Masing-masing pengembang Perumahan Citra Yasmin (PT. Sinergi Jaya Land) yang dipimpin Ir. H. Yasser Latief, CPA, MM., PT. Hidayat Anugrah Pratama dipimpin H. Darwis Dg. Nai, PT. Mitra Lestari Perkasa yang dipimpin H. Enre, serta PT. Benteng Kupa Sejahtera yang dipimpin Ismail Manda, SH.

Ketua PI Sulsel Yasser Latief menjelaskan, penghargaan itu adalah bentuk apresiasi bank pelat merah tersebut, atas kemitraan para pengembang.

“Alhamdulillah PI Sulsel menempatkan empat perusahaan anggota kita sebagai ‘Best Developer Partnership’. Semoga penghargaan ini memacu para anggota untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kemitraan dengan Bank BTN,” urai YL.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Farida Kadir, Wakil Kepala Bank BTN RO V, juga menggelar talkshow yang menghadirkan pembicara dari kantor pusat Bank BTN. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler