Connect with us
alterntif text

Regional

Musprodi PGSD Parepare FIP UNM Resmi Ditutup, Inilah Ketua Umum yang Terpilih

Published

on

PAREPARE – Himaprodi PGSD Parepare menuntaskan Musyawarah Program Studi (Musprodi) selama 3 hari mulai 5-7/04/2019 di Aula Kampus V UNM.

Musprodi merupakan rangkaian kegiatan pada akhir kepengurusan Himaprodi, kegiatan ini bertujuan untuk memaparkan Laporan pertanggungjawaban selama kepengurusan, merevisi AD/ART, dan pemilihan ketua.

Pemilihan ketua yang diikuti oleh puluhan mahasiswa yang telah disepakati sebagai peserta penuh. Musprodi periode ini menetapkan Muhammad Arifuddin sebagai formatur terpilih dengan meraih suara terbanyak mengalahkan kandidat lainnya Andi Salwa Awaliah.

Selaku formatur terpilih ia berharap kedepannya Himaprodi akan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya sebagai tujuan digelarnya pergantian kepengurusan.

“Harapan saya kedepannya Himaprodi lebih menunjukkan eksistensinya sebagai lembaga yang menjunjung tinggi marwah kemahasiswaan dan dapat menjalin kerjasama antar lembaga,”katanya.

Ia menambahkan bahwa tujuan utama Himaprodi yaitu mengawal aspirasi mahasiswa lingkup PGSD Parepare FIP UNM.

Demisioner Ketua Umum Himaprodi PGSD Parepare periode 2018-2019 Ardiansyah mengucapkan selamat kepada formatur terpilih dan mengajak seluruh pihak mahasiswa untuk bersinergi dalam meningkatkan kualitas Himaprodi, serta membantu kepengurusan selanjutnya selama periode kepengurusannya.

“Mari kita tinggalkan ego dan bersatu saling merangkul untuk kemajuan Himaprodi PGSD Parepare FIP UNM, Himaprodi sejatinya akan berkembang jika semua pihak memberi dukungan moril dan materil selama kepengurusan kedepannya,”ajak Ardiansyah yang juga merupakan mahasiswa semester 8 ini.

Berdasarkan ketetapan AD/ART formatur terpilih akan merampungkan struktur kepengurusannya paling lambat 2 Minggu setelah ditetapkannya sebagai formatur terpilih.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler