Connect with us
alterntif text

Politik

ASC : Kampanye Door to Door, Efektif Menjemput Langsung Aspirasi Pemilih

Published

on

PAREPARE — Partai Berkarya di Kota Parepare tidak ingin sekedar menjadi penggembira pada Pemilu 2019.

Kegiatan kampanye terus dilakukan oleh partai yang dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra itu. Salah satu metode yang dianggap efektif dan efisien, adalah kampanye door to door.

Kampanye door to door saat ini terus digalakkan partai gabungan dari Partai Beringin Karya (BK) & Partai Nasional Republik (NasRep) ini.

“Model kampanye door to door ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Lebih mudah berinteraksi langsung dan menjemput aspirasi,” jelas salah satu caleg Partai Berkarya dari Dapil Soreang, Andi Surya Cipta.

Politisi muda yang akrab disapa dengan akronim ASC ini, baru-baru ini menuntaskan kampanye door to door di Kampung Pisang dan Lakessi.

“Kami didampingi tim Sahabat ACO dan pengurus partai. Menyapa langsung masyarakat dari rumah ke rumah,” ujarnya.

Menurut ASC, bertemu langsung dengan pemilih merupakan kenikmatan tersendiri. “Dengan berbicara dari hati ke hati akan menghasilkan solusi, yang sudah barang tentu akan kami perjuangkan ketika dipercaya rakyat. Tentu dgn doa dan dukungan kita semua,” tandas ASC.

Selain di Dapil Soreang, Partai Berkarya juga bergerak di Bacukiki-Bacukiki Barat serta Ujung dengan menggelar konvoi dan door to door di LemoE dan Wattang Bacukiki, hingga Labukkang dan Mallusetasi. (adv)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler