Connect with us
alterntif text

Politik

Membludak, Ratusan Warga Bukit Indah Padati Kampanye Dialogis Caleg Golkar Indriasari Husni

Published

on

PAREPARE — Caleg Golkar Dapil Kecamatan Soreang Indriasari kembali menyapa Pendukungnya dalam kegiatan Sosialisasi dan Tatap Muka di Jalan Bukit Indah, Rabu 13/04/2019.

Sosialisasi dan Tatap Muka kali ini digelar di Rumah Pemenangan Tim Indriasari Husni yang juga merupakan rumah dari Srikandi Golkar Parepare itu. Panitia mengundang 500 pendukung yang berdomisili kelurahan Bukit Indah hadir dalam sosialisasi tersebut.

Bertatap muka dengan ratusan tetangga dan kerabatnya,Ia mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada tetangga dan kerabatnya atas dukungan serta doa untuknya dalam kontestasi Pileg DPRD Kota Parepare.

“Melihat ramainya kegiatan kampanye Golkar seperti ini, saya teringat sosok ayah saya yang dulunya adalah aktivis Partai Golkar Parepare, selalu mengajak saya hadir dalam kegiatan Partai Golkar,”ucapnya.

Tambahnya, Ia menyampaikan ke Ratusan pendukungnya yang hadir bahwa dengan rekomendasi dari Partai Golkar Ia siap untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat terkhusus masyarakat Kecamatan Soreang.

“Insyaallah jika masyarakat menghendaki saya untuk menjadi wakil rakyat, kebutuhan masyarakat saya akan perjuangkan dengan mempermudah peraturan, pengawasan dengan baik, dan penganggaran yang berpihak ke masyarakat,”urainya.

Ditemui setelah Sosialisasi, Hendra Salah satu masyarakat yang hadir pada sosialisasi itu melontarkan kesediannya mendukung Indriasari menuju parlemen Kota Parepare.

“Melihat keseharian Ibu Indriasari yang sederhana dan mudah bergaul bersama masyarakat, sudah banyak mengetahui situasi dan kondisi masyarakat kecil, saya yakin dia pantas mewakili rakyat di DPRD Parepare,”ujarnya.

Di Bukit Indah Tim Indriasari telah kukuhkan 60 kerabatnya Rebin Grup. Selain itu, Ia juga diamanahkan sebagai Sekretaris Persatuan Istri Pengurus Partai Golkar yang diketuai Istri Walikota Parepare, Erna Rasyid Taufan.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler