Connect with us
alterntif text

Politik

Bambang Nasir Makin Intens Blusukan, Begini Penilaian Warga Tiro Sompe

Published

on

PAREPARE — Warga Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, menyambut penuh antusias blusukan yang dilaksanakan Calon Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat nomor urut 2, H. Bambang Nasir (HBN), Rabu (03/04/2019).

Salah seorang warga Tiro Sompe, Ardiansyah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi blusukan yang dilakukan oleh Bambang Nasir, mengingat pentingnya masyarakat untuk bersilaturahmi dan melihat langsung figur yang akan dipilih.

Terlebih, jelasnya, memang benar yang selama ini orang-orang katakan bahwa Bambang Nasir orangnya ramah, santun, murah senyum, merakyat, dan betul-betul serius mau mengabdikan diri untuk masyarakat Parepare.

“Hari ini saya sudah buktikan sendiri, selain itu Pak Bambang juga masih muda, dan memang yang kita butuhkan adalah Wakil Rakyat seperti Pak Bambang, sehingga harus kita dukung karena dapat diandalkan,” paparnya.

Sementara, Bambang mengungkapkan, pihaknya berterima kasih atas dukungan yang diberikan warga Tiro Sompe. Hal itu, menurutnya, merupakan bentuk ungkapan hati masyarakat yang menginginkan hadirnya Legislator muda dan merakyat, yang nantinya dapat memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD.

“Dukungan, doa, dan amanah yang diberikan masyarakat pada tanggal 17 April mendatang, tentu sangat berarti bagi kami. Oleh karena itu, kami berharap pesta demokrasi tahun ini tetap berjalan dengan aman, damai dan lancar,” pungkasnya.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler