Connect with us
alterntif text

Politik

Andi Zulkarnaen Soetomo Ajak Warga Pilih Akbar Faizal Untuk DPR-RI

Published

on

Andi Zulkarnaen Soetomo Ajak Warga Pilih Akbar Faizal Untuk DPR-RI

SOPPENG – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Soppeng yang juga sebagai Caleg DPRD Sulawesi Selatan, Andi Zulkarnaen Soetomo meminta masyarakat Soppeng milih caleg petahana DPR-RI dari Partai NasSem, Akbar Faizal pada pemilihan legislatif yang digelar 17 April mendatang. Hal itu disampaikan saat mendampingi Akbar Faizal melakukan sosialisasi, Jalan Pahlawan, Cabenge Kabupaten Wajo, Jum’at (29/03/2019).

Andi Zulkarnaen Soetomo mengungkapkan dihadapan warga, bahwa Akbar Faizal tak perlu diragukan lagi duduk di DPR-RI. Ini dibuktikan dengan buku laporan kinerja yang dibuat tiap tahun, sambil memperlihatkan buku itu Zulkarnaen mengatakan hanya Akbar Faizal yang membuat laporan rutin seperti ini. Menurutnya buku tersebut bukan hanya sekedar laporan biasa, tapi sebuah karya tulis ilmiah.

“Buku yang saya pegang ini, disini pak Akbar tidak bisa diragukan tanggungjawabnya sebagai anggota DPR, hanya dia anggota DPR-RI yang membuat buku laporan kerja rutin. Jadi tidak ada ada alasan untuk tidak memilih Akbar Faizal,” kata Bogel sapaan Andi Zulkarnaen Soetomo.

Pada kesempatan itu Bogel juga juga mencontohkan tata cara pencoblosan surat suara di TPS. ini dilakukan agar pemilih tidak melakukan kesalahan pada pencoblosan nanti.

Sementara itu Akbar Faizal juga meminta masyarakat Cabenge untuk tidak asal pilih caleg. “Banyak orang Soppeng yang maju, tapi lihatki latar belakang calegnya dulu, nah klo pak Bogel ini saya kira kapasitas tidak perlu diragukan. Pilihki Bogel sebagai perwakikanta nanti di DPRD” ucap Akbar Faizal. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler