Connect with us
alterntif text

Regional

Caleg Golkar Indriasari Husni Beri Penghargaan untuk Atlet Tenis Meja

Published

on

PAREPARE — Caleg DPRD Golkar Nomor urut 4 Dapil Kecamatan Soreang Indriasari Husni merayakan hari lahirnya yang ke 42 di Rumah Pemenangannya Kelurahan Bukit Indah, Jum’at (22/03/2019) malam.

Perayaan hari lahirnya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ratusan pendukung dan 130 Tim Kerabatnya yang ditugaskan di 11 kelurahan, serta keluarga besarnya turut meramaikan.

Ia berharap pada usianya yang ke 42 tahun bisa mengabdikan diri untuk memperjuangkan masyarakat di kursi parlemen Kota Parepare.

“Pada usia 42 tahun ini saya merasa sangat istimewa dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, semua karena dukungan masyarakat yang terus menerus memotivasi untuk maju ke parlemen memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Parepare,”ungkapnya.

Dedy salah satu Tim kerabat Indriasari Husni turut mendoakan agar berhasil lolos ke kursi parlemen Kota Parepare. “Semoga Ibu Indria lolos jadi anggota dewan sehingga bisa memperjuangkan kepentingan kami sebagai masyarakat kecil,”pintanya.

Disela-sela acara hari lahirnya Indriasari menyerahkan hadiah kepada 2 orang anak berprestasi yang telah menjuarai cabang olahraga Tenis Meja tingkat Kota Parepare.

Ia menyampaikan bahwa anak berprestasi yang ada di Kecamatan Soreang harus diberi penghargaan dan fasilitas yang memadai.

“Insyaallah jika saya terpilih mewakili rakyat, atlet dan anak berprestasi akan lebih diperhatikan dan diberi penghargaan serta hadiah yang membangkitkan semangatnya terus berprestasi untuk Kota Parepare,”tegasnya.

Tim Indriasari Husni intens gelar sosialisasi di 11 kelurahan dapilnya dan akanghelat sosialisasi Akbar pada tanggal 28 Maret mendatang.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler