Connect with us
alterntif text

Politik

Sosialisasi Makin Intens, Yasser Latief Ingin Pemilih Kenali Rekam Jejak Caleg

Published

on

PAREPARE — Calon legislatif Kota Parepare Dapil Ujung Yasser Latief kembali menggelar sosialisasi tatapmuka, kali ini di dua titik yakni Jalan Panorama dan Tangga Seribu, Kamis (21/3).

Caleg NasDem tersebut belakangan ini mengintensifkan sosialisasi, jelang Pileg 2019, April mendatang.

“Ini penting, agar pemilih semakin kenal dan memahami komitmen kami memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD,” jelas mantan Ketua KPU ini.

YL juga mengajak peserta sosialisasi di Panorama yang didominasi kalangan ibu-ibu, untuk mengenali pula rekam jejak caleg-caleg lainnya.

“Kenali betul caleg yang akan ibu-ibu pilih. Karena pilihan ibu-ibu sebagai pemilih mayoritas akan sangat menentukan. Tidak salah hadis nabi yang menyebut ‘perempuan adalah tiang negara’,” urai YL kepada peserta.

Sementara di Tangga Seribu, YL menyampaikan pesan yang sejuk, agar warga memperkuat persaudaraan, serta menjaga hubungan baik dengan tetangga pada momentum Pileg ini.

“Jangan karena Pileg, ada yang ‘baku bombe’. Hubungan para caleg selama ini baik-baik saja, sehingga pemilih juga harus tetap menjaga ukhuwah,” ajak Yasser.

Yasser Latief maju di Dapil Ujung lewat Partai NasDem. Ia menempati nomor urut (1) satu.

Selain sebagai Caleg NasDem, YL saat ini memimpin sejumlah organisasi seperti Pengembang Indonesia (PI) Sulsel, Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI), Inkai Kota Parepare, Persatuan Insinyur Indonesia (PII) dan Forum Pengembang Ajatappareng. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler