Connect with us
alterntif text

Politik

Membludak, Sosialisasi Yasser Latief Dipadati Ratusan Warga di Jalan Kijang

Published

on

PAREPARE — Calon Anggota Legislatif Kota Parepare Yasser Latief (YL) melanjutkan sosialisasi dan silaturahmi, dengan menyasar Jalan Kijang, Kelurakan Labukkang, Kecamatan Ujung, Minggu (17/3).

Kegiatan yang dilaksanakan disalahsatu rumah pendukung YL, dihadiri ratusan warga dari pelbagai kalangan.

Pada kesempatan itu, Yasser kembali meminta restu dan dukungan untuk maju mewakili masyarakat Ujung lewat kursi parlemen.

Mantan Ketua KPU Parepare ini mengawali pemaparannya dengan memperkenalkan diri dan rekam jejaknya.

Dirinya juga mensosialisasikan fungsi-fungsi DPRD yang seharusnya dimaksimalkan, yakni legislasi, anggaran dan pengawasan.

“Tiga fungsi DPRD ini, semuanya untuk membantu dan mempermudah masyarakat mencapai kesejahteraan disegala bidang,” jelas Yasser.

Tim YL juga memastikan, jika Yasser terpilih kelak maka hubungan dengan masyarakat tetap terjaga. “Kita akan buat rumah aspirasi, agar warga tidak canggung atau kesulitan menyampaikan kebutuhannya kepada kami. Minimal sekali sebulan kita harus silaturahmi lewat rumah aspirasi ini,” urainya.

Sosialisasi itu juga diisi dengan simulasi pencoblosan. Warga nampak antusias menyimak tata cara mencoblos surat suara, yang diwakili tokoh masyarakat Daeng Bea.

Yasser Latief maju di Dapil Ujung, lewat Partai NasDem. Ia mendapatkan nomor urut 1 (satu).

YL selama ini dikenal sebagai pengusaha, tokoh pers dan Ketua BPH Umpar, serta dipercaya memimpin sejumlah organisasi seperti Pengembang Indonesia (PI) Sulsel, Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI), Persatuan Insinyur Indonesia (PII), Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) hingga Institut Karate-do Indonesia (INKAI). (ard/ris)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler