Connect with us
alterntif text

Politik

Wabup Tomy Satria Dampingi Akbar Faizal di Bulukumba

Published

on

BULUKUMBA — Wakil Bupati Bulukumba yang juga ketua NasDem Kabupaten Bulukumba, Tomy Satria menemui khusus Anggota DPR-RI Akbar Faizal di Warkop Kampoeng, Jalan Kampong Gadde, Sabtu (16/03/2019).

Tomy Satria mengatakan pertemuan dengan Akbar Faizal mebahas perkembangan politik di tanah air, terkhusus pada partai NasDem. “Pak Akbar Faizal sebagai pengurus DPP dan saya sebagai ketua NasDem di Bulukumba, Dia menyampaikan kepada saya bahwa progres partai NasDem pada tingkat nasional dan sejumlah wilayah di tanah air sangat bagus,” kata Orang Tomy.

Lanjut Tomy Satria mengatakan apa yang telah disampaikan oleh Akbar Faizal tentunya menjadi modal semangat dan pemicu partai NasDem di daerah untuk bekerja lebih maksimal agar target partai dapat tercapai. “Tuntu ini menjadi pemicu bagi partai nasDem ditingkat daerah untuk menjadi pemenang,” ucap Tomy

Tomy menargetkan untuk pemilihan legislatif yang digelar pada 17 April Mendatang, Partai NasDem Bulukumba untuk tingkat kabupaten menargetkan mendapatkan 7 kursi dari Empat daerah pemilihan (Dapil). Tomy juga berharap agar partai NasDem bulukumba dapat memberikan kontribusi yang besar untuk pileg tingkat Provinsi dan DPR-RI.

“Tidak hanya kabupaten, tapi partai NasDem Bulukumba akan berkontribusi bekerja untuk mendapatkan kursi ditingkat Provinsi dan DPR-RI. Kami usahakan partai NasDem Tingkat Provinsi Dapil VI mendapat 2 kursi dan Dapil Sulsel II untuk DPR-RI mendapatkan 2 Kursi,” kata Harap Tomy.

Setelah berbincang di Warkop, Tomy Satria ikut mendampingi Akbar Faizal menyerap aspirasi di Lapas Bulukumba. Di Lapas tersebut tak hanya menyerap aspirasi warga binaan, tapi juga menyerahkan buku laporan kinerja.

“Pemilih saya, harus tahu apa yang telah saya kerjakan, semua tercatat dalam buku ini. Wakil rakyat itu harus menyampaikan kepada masyarakat terhadap apa yang dikerjakan,” kata Akbar Faizal yang disambut tepuk tangan oleh ratusan warga binaan.(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler