Connect with us
alterntif text

Politik

Ngopi Bareng Puluhan Caleg Muda Parepare, Lahirkan Enam Komitmen Bersama

Published

on

PAREPARE — Puluhan calon anggota DPRD Parepare dari kalangan pemuda, menghadiri silaturahmi di Warkop Kose, Jumat (15/3) malam. Silaturahmi dikemas dalam acara Ngopi (Ngobrol Politik).

Caleg lintas partai itu menggelar diskusi seputar pemilu, yang dipandu moderator Sapar. Acara itu juga dihadiri Ketua KPU Parepare Hasruddin Husain.

Salah satu caleg, Andi Surya Cipta mengatakan pertemuan tersebut melahirkan sedikitnya beberapa kesepakatan bersama.

Pertama, para celeg bersepakat mengajak sebanyak-banyaknya pemilih pemula untuk berpartisipasi pada Pemilu 2019. “Mereka harus tau, bahwa banyak caleg muda yang bisa jadi pilihan,,” jelasnya.

Selain itu, pertemuan itu juga gerakan moral menolak politik uang. “Anak muda notabene adalah pemilih idealis. Tidak memilih caleg karena uangnya. Nah ini yang ingin kita perluas,” urai Andi Surya.

Diantara caleg yang hadir, yakni peraih suara terbanyak pada Pileg 2014 lalu Tasming Hamid (TSM). Tasming memaparkan komitmennya kembali memperjuangkan aspirasi anak muda sebagaimana yang ia lakukan selama ini.

“Diantaranya memfasilitasi sarana-prasarana bagi minat dan bakat anak muda dalam berbagai bidang,” jelas politisi NasDem ini.

Selain itu turut hadir Jean Ahmad, Andi Surya, Ervina Rasyid, Irfan NH, Andi Aswar Jauhari, Devi Anggraeni, Supriyadi, Erwin, Rully, Sappe, Miswar, Asmin Muslimin, dan Fitri.

Mereka juga menandatangani Kesepakatan Bersama, yang berisi enam poin utama. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler