Connect with us
alterntif text

Politik

Lewat DPRD, Yasser Latief Ingin Dorong Pemuda Berpendidikan Tinggi

Published

on

Calon anggota DPRD Kota Parepare Yasser Latief bersama masyarakat di Jalan Kijang, Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung (foto: Tim YL)
  • Perjuangkan anggaran pendidikan lebih tinggi dan beasiswa bagi warga kurang mampu

PAREPARE — Calon anggota DPRD Kota Parepare Yasser Latief bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Sabtu (16/3). Silaturahmi digelar disalah satu rumah warga, di Jalan Kijang.

Pantauan media, warga yang hadir hampir mencapai seratusan orang. Mereka terdiri dari kaum ibu-ibu dan remaja putra/putri.

Selain bersosialisasi mengenai ikhtiarnya maju sebagai anggota DPRD Parepare, YL memanfaatkan kesempatan itu untuk mendorong anakmuda agar berpendidikan tinggi.

“Ibu-ibu juga harus mendorong anak-anaknya untuk bersekolah setinggi mungkin, agar bisa keluar dari jurang kemiskinan,” kata Ketua BPH Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare ini.

YL menguraikan bagaimana Jepang bisa bangkit menjadi negara maju dengan masyarakat yang berkecukupan, karena pemerintah memperhatikan pendidikan anak-anak muda.

“Nah disinilah fungsi DPRD, kita bisa membantu masyarakat semaksimal mungkin dengan memperjuangkan anggaran pendidikan dinaikkan, beasiswa bagi yang kurang mampu, dan sebagainya. Semuanya bisa didorong lewat DPRD,” tegasnya.

Dirinya meminta restu dan dukungan masyarkat Kecamatan Ujung, agar diberi amanah mewakili aspirasi masyarakat.

Yasser Latief maju di Dapil Ujung lewat Partai NasDem. Ia menempati nomor urut (1) satu.

Selain sebagai Caleg NasDem, YL saat ini memimpin sejumlah organisasi seperti Pengembang Indonesia (PI) Sulsel, Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI), Inkai Kota Parepare, dan Forum Pengembang Ajatappareng. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler