Connect with us
alterntif text

Politik

Melihat Antusias Ratusan Pendukung, Indriasari Husni Meneteskan Air Mata Haru

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Parepare dari Partai Golkar Nomor urut 4 Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Soreang Indriasari Husni gelar Sosialisasi dan Tatap Muka di Kelurahan Wattang Soreang tepatnya di Jalan Menara, Rabu (13/03/2019) malam.

Sesampai di Lokasi Sosialisasi Indriasari terlihat menyalami warga mulai dari baris belakang sampai dbaris depan. Sosialisasi ini dihadiri ratusan warga yang berdomisili di Kelurahan Wattang Soreang.

Melihat antusias dan banyaknya warga yang hadir ia sempat meneteskan air mata haru. Ia menuturkan terimakasih atas waktu yang disisihkan para warga.

“Terimakasih banyak atas kedatangan bapak/Ibu yang telah menyempatkan waktu untuk datang disini sebagai wujud dukungannya, ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya pribadi,”ucapnya dengan tangis haru.

Dalam sambutannya Indriasari Husni menekankan 2 program yang akan ia perjuangkan yaitu Perlindungan perempuan dan kesehatan gratis secara merata di Kecamatan Soreang.

“Insyaallah kalau saya diberi mandat oleh rakyat saya berusaha memperjuangkan perlindungan pada kaum perempuan dan memberi pelayanan kesehatan gratis secara merata,”jelasnya.

Salah satu warga kelurahan Wattang Soreang Neni menyampaikan keluhannya mengenai sulitnya pengurusan dokumen di lingkup kelurahan.

“Semoga ibu bisa bantu saya sebagai masyarakat kecil untuk memperlancar mengurus segala kebutuhan dokumen di kelurahan yang selama ini selalu dipersulit,”keluhnya.

Menanggapi keluhan masyarakat Indriasari bertekad untuk menyelesaikan persoalan kesulitan yang dikeluhkan. “Sangat disayangkan persoalan seperti itu masih terjadi di Kelurahan Wattang Soreang, kalau ada permasalahan begitu silahkan hubungi saya,”tandasnya.

Sosialisasi ini turut dihadiri oleh perwakilan Bappilu Golkar Parepare, Panwaslu, dan Aparat Keamanan. Seperti biasanya sosialisasi ini bertujuan untuk menjelaskan kepada warga cara mencoblos Indriasari Husni di TPS 17 April mendatang.(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler