Connect with us
alterntif text

Regional

KNPI Parepare Gelar Musyawarah DPK Ujung, Inilah Ketua Terpilih

Published

on

PAREPARE — DPK KNPI Kecamatan Ujung Kota Parepare menggelar Musyawarah Kecamatan, di Kantor Camat Ujung, Rabu 13 Maret 2019.

Koordinator Wilayah Ujung DPD KNPI Kota Parepare Muchlis Rahman menjelaskan, musyawarah itu digelar untuk mendengar pertanggungjawaban pengurus, membahas program kerja serta memilih ketua untuk periode 2019-2021.

“Alhamdulillah musyawarah berlangsung lancar, dengan menetapkan Bung Muhammad Ishak selaku ketua yang terpilih secara aklamasi,” jelas Muchlis.

Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah mengatakan Parepare saat ini membutuhkan pemuda yang kaya gagasan. Untuk mendukung visi pemerintah menjadikan Parepare kota industri tanpa cerobong asap.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih, serta terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus demisioner yang telah bekerja hingga musyawarah ini tuntas,” kata Asy’ari.

Sementara itu ketua terpilih Muhammad Ishak menyampaikan terimakasihnya atas amanah tersebut. Kabid Organisasi di IMM Kota Parepare ini berjanji membawa DPK KNPI Ujung lebih aktif lagi kedepannya.

“Saya berterima kasih kepada pengurus sebelumnya. Setelah dilantik, kita akan segera merumuskan program kerja, lewat gagasan dan ide yang sesuai dengan karakteristik pemuda di Kecamatan Ujung khususnya,” urai mahasiswa UM Parepare ini .

Muhammad Ishak, menggantikan Ketua DPK KNPI Ujung yang sebelumnya dipimpin Rahman selaku Pj Ketua, dan Karmila Patangari sebagai sekretaris.

Musyawarah ditutup dengan penyerahan dokumen konsederan dan palu sidang, dari Korwil Ujung kepada Ketua Bidang Organisasi KNPI Parepare Muhammad Ramdhan.

Sebelumnya KNPI Parepare juga telah menggelar musyawarah di DPK Kecamatan Bacukiki Barat. Berikutnya, menyusul musyawarah kecamatan di DPK Soreang dan Bacukiki. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler