Connect with us
alterntif text

Politik

Bambang Nasir, Caleg Dapil I DPRD Parepare, Ini Profilnya

Published

on

H. Bambang Nasir (HBN)

PAREPARE — Berbekal dari dorongan masyarakat, dukungan keluarga, dan restu orang tua, untuk mengabdikan diri di tanah kelahirannya, H. Bambang Nasir (HBN), akhirnya memutuskan untuk maju sebagai Calon Legislatif Parepare Dapil I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat melalui Partai Demokrat dengan nomor urut 2.

Bambang lahir di Parepare, 14 Agustus 1980, adalah suami dari Hj. Andi Hariani Wakkang, dan kini telah dikaruniai 2 orang anak. Bambang merupakan putra pertama dari empat bersaudara pasangan H. M. Nasir S., dan Hj. Icing.

Bambang menyelesaikan pendidikannya di SD Katolik, SMP 1 Suppa, SMK Telkom Parepare, STIE Amsir Jurusan Ilmu Hukum. Saat ini, Bambang masih aktif sebagai pengusaha, dan kader DPC Partai Demokrat Parepare.

Bambang sendiri, menghabiskan waktu kecilnya di Parepare, begitupun setelah dirinya menikah hingga saat ini, karena Bambang sangat menjaga kedekatan hubungan dengan keluarga, kerabat, maupun masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Bambang mengatakan, maju Pileg merupakan dorongan nurani untuk mengabdi dan mewakafkan diri kepada masyarakat. Selain itu, kata dia, dapat menjadi Wakil Rakyat adalah sebuah jalan untuk meraih amal jariyah, dan sebagai bekal diakhirat nanti.

“Karena menjadi Wakil Rakyat adalah amanah, dan itu tidak mudah. Kami telah mematangkan niat, siap lahir batin, dan mental sebelum memutuskan maju. Kami juga sangat mengapresiasi dukungan berbagai pihak, sehingga kami bulatkan tekad untuk maju Pileg,” katanya, Selasa (12/03/2019).

Bambang memaparkan, di tengah-tengah perjalanan proses pelaksanaan Pemilu 2019, ada berbagai macam persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, utamanya menyangkut pelayanan dan hak-hak dasar. Hal itu, jelasnya, merupakan catatan penting harus diperjuangkan ke depannya di Legislatif.

Tidak hanya itu, lanjut Bambang, sebagian masyarakat khususnya di Bacukiki dan Bacukiki Barat, masih sering menemukan berbagai persoalan yang membutuhkan perwakilan, yang dapat menampung, mengawal dan menyelesaikan persoalan-persoalan itu. Utamanya, tambah dia, terkait pemenuhan air besar, penerangan lorong, dan perbaikan jalan, serta bantuan-bantuan sosial.

“Jika Allah berkehendak dan masyarakat mengamanahkan, Insya Allah kami akan bekerja keras dan bersungguh-sungguh untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, menuju kehidupan yang lebih baik dan sejahtera,” tandasnya.

Sekadar diketahui, sampai saat ini, dukungan terhadap Bambang terus mengalir, karena Bambang intens melakukan tatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Terlebih lagi, dalam berbagai kegiatan, Bambang senantiasa didampingi keluarganya untuk memberikan semangat dan motivasi.(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler